Bahan Bakar global Aviation Alternatif Pengembangan Pasar & Pertumbuhan Masa Depan

The penerbangan global pasar bahan bakar alternatif diproyeksikan untuk menyaksikan pertumbuhan moderat selama empat tahun ke depan karena penggunaan dipercepat avtur alternatif. Melalui dekade terakhir, negara-negara Eropa kunci seperti-Rusia, Prancis, Jerman dan Amerika Serikat telah berinvestasi dalam penerbangan produk bahan bakar alternatif harga hp xiaomi. Untuk mencapai negara target emisi karbon minimal seperti-Amerika Serikat dan Inggris menggunakan bahan bakar alternatif penerbangan dalam bentuk bahan bakar campuran, yang merupakan campuran dari kedua bahan bakar jet dan avtur alternatif dalam rasio 1: 1, untuk kekuatan pesawat mereka.

Pasar bahan bakar alternatif penerbangan global dikategorikan oleh keberadaan banyak vendor global bersama dengan kehadiran vendor lokal dan regional. Karena kehadiran sejumlah besar vendor, pasar bahan bakar alternatif penerbangan sangat kompetitif dan paling vendor bersaing atas dasar faktor-faktor tertentu seperti kemajuan pesat dalam teknologi, peraturan lingkungan untuk memperoleh keunggulan atas rekan-rekan mereka dan sering berubah-ubah di peraturan Pemerintah. Beberapa vendor populer dan terkemuka di dunia dalam penerbangan pasar bahan bakar alternatif global yang tercantum di bawah ini:

Vendor terkemuka di pasar ini –

Rolls-Royce
GE Aviation
SkyNRG
UOP
Swedia Biofuels
Beberapa vendor terkemuka lainnya dari pasar bahan bakar alternatif penerbangan global adalah- Altair Bahan Bakar, Amyris, Fulcrum bioenergi, Byogy Renewables, dan Gevo.

Sebuah asosiasi perdagangan dari penerbangan dunia IATA (International Air Transport Association) dan industri penerbangan yang lebih luas yang saling didedikasikan untuk emisi ambisius pengurangan bertujuan. bahan bakar alternatif penerbangan berkelanjutan telah diakui sebagai salah satu unsur yang paling penting untuk membantu dalam pencapaian tujuan pengurangan emisi. Dalam jangka pendek untuk jangka menengah, avtur alternatif hanya akan bahan bakar rendah-karbon tersedia untuk penerbangan. Industri penerbangan telah memainkan peran berpengaruh dalam memajukan otorisasi teknis untuk bahan bakar penerbangan alternatif yang sekarang dapat digunakan pada layanan penerbangan. Untuk mencapai tujuan iklim industri dari bahan bakar alternatif penerbangan berkelanjutan, dukungan pemerintah sangat penting. Untuk mengurangi jejak karbon industri penerbangan menjalankan multi-tahun kajian teknis dari pembuat maskapai, produsen mesin dan perusahaan minyak; di tahun 2011, setelah ini alternatif bahan bakar penerbangan ulasan disetujui untuk pesawat komersial menggunakan.

tanaman minyak seperti Algae, Camelina dan jarak pagar atau hutan dan limbah biomassa dapat mengurangi jejak karbon lengkap dengan sekitar 80 persen lebih dari siklus penuh mereka. asosiasi perdagangan IATA mendukung penelitian dan pengembangan bersama dengan penyebaran bahan bakar alternatif. Menurut survei, jumlah plot disisihkan untuk tanaman sawit yang tumbuh mungkin berkontribusi terhadap kekurangan pangan global. Beberapa orang lain juga prihatin bahwa produksi tanaman sawit dapat dasarnya meningkatkan pemanasan global. Camelina dapat ditanam di lahan marginal, perlu sedikit air dan layak di daerah dingin seperti; Eropa, Montana dan Kanada. Diharapkan biodiesel dibuat dari camelina bisa dijual untuk sekitar $ 2.00 / gallon, dibandingkan dengan $ 3.00 per galon untuk etanol berbasis jagung atau kedelai.

Pada bulan Januari 2009, JAL (Japan Airlines) maskapai dicapai demo penerbangan 1,5 jam yang didukung oleh campuran Jatropha, Camelina dan ganggang, dan itu diterbangkan dari Bandara Haneda Tokyo. Menurut penelitian, saat ini, penerbangan merupakan 2 persen dari emisi global dan diperkirakan akan meningkat 3 persen pada tahun 2050. Para produsen pesawat sedang membangun pesawat yang lebih efisien bahan bakar dan juga operasi mereka secara lebih efisien. Seiring dengan beberapa pilihan untuk mengurangi karbon jejak kaki pesawat perusahaan manufaktur masih meneliti tentang matahari, hidrogen dan listrik didorong pesawat. Tapi itu tidak diharapkan bahwa pesawat ini akan mungkin dalam waktu dekat atau menengah karena permintaan untuk infrastruktur global yang kompatibel dan rasio power-to-weight tinggi. Global Aviation Bahan Bakar Alternatif Industri telah membentuk rencana besar untuk mengurangi emisi dan sektor juga memiliki keyakinan bahwa bahan bakar alternatif penerbangan dapat menjadi bagian yang sangat signifikan untuk proyek-proyek penerbangan di masa depan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s